Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Setiap warna riasan wajah pasti akan mengusung karakter tertentu bagi anda. Riasan mana yang menjadi pilihan anda yang penting untuk merasa nyaman dan cantik dalam pulasan warna tertentu.

Saat anda ingin menghadiri pesta malam hari tetapi anda ingin memberikan kesan yang berbeda dari biasanya. Ada baiknya anda mencoba tata rias dengan nuansa yang baru sehingga anda akan terlihat lebih cantik dan menarik.

Bila anda ingin memberikan nuansa wajah yang lembut maka kenakan perona berwarna pink. Karena riasan warna merash muda akan menampilkan karakter warna yang lembut, feminin dan cerah. Untuk riasan mata anda bisa memilih warna paduan pink dengan silver sedangkan pada bibir anda bisa dipulaskan warna fuschia yang akan menimbulkan cantik segar nan alami.

Jika anda bisa kenakan riasan anggun berwarna emas yang dipadukan dengan warna cokelat keemasan serta cokelat muda. Riasan ini bisa anda pilih untuk menampilkan karakter lembut dan anggun. Anda juga bisa tambahkan sedikit warna cokelat pada garis bawah mata lalu beri warna nude pada bibir agar penampilan akan lebih segar di saat pesta malam hari.

Anda ingin menciptakan riasan maskulin cokelat maka anda harus berani menggunakan warna cokelat tua pada mata dengan memberi eyeliner yang ditarik hingga ke ujung mata. Pada bagian bawahnya anda bisa memberi sedikit eyeliner agar sorot mata terlihat tajam. Sedangkan untuk pulasan bibir maka anda bisa kenakan warna emas.

Jadi riasan mana yang ingin anda tampilkan saat pesta malam ini ? twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Wajah Berseri dengan Bikram Yoga
  2. Cara Mudah Melindungi Rambut
  3. Pilih Sunscreen Menurut Warna Kulit
  4. Tonjolkan Kaki Mulus Anda
  5. Kandungan Kimiawi untuk Kulit, part 2
  6. Diet Untuk Pemula
  7. Buah Kiwi Bisa Segarkan Wajah Anda
  8. Alat Kecantikan Bagi Perempuan Hamil
  9. Manikur Praktis Ala Rumahan
  10. Lengkapi Make-up Tools Anda