Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Mungkin suatu kai Anda pernah menemukan computer Anda terasa lambat daripada yang biasanya. Salah satu alasanya, mungkin karena harddsik Anda sudah penuh. Berikut ini beberapa langkah untuk membebaskan ruang harddisk yang penuh :

  1. Mulai dengan menjalankan Disk Cleanup. Disk Cleanup akan menghapus file temporer Internet dan Windows, mengosongkan Recycle Bin dan menghapus komponen yang tidak Anda gunakan dalam waktu yang lama. Disk Cleanup merupakan langkah awal untuk memberi ruang lebih lebar dalam harddisk.
  2. Lihat file audio dan video, kemudian hapuslah lagu, film atau file lain yang sudah tidak Anda inginkan lagi, walaupun lagu single atau video tidak memakan banyak tempat di harddisk. Anda dapat merekam lagu dan video dalam CD berkapasitas besar sebelum Anda menghapusnya dari computer Anda.
  3. Pilih “Add or Remove Programs” dari Control Panel dan hapuslah program yang tidak Anda gunakan, karena Disk Cleanup tidak menangani program. Ketika Anda menuju list program, pertimbangkan program apa saja yang Anda butuhkan dan membuatnya tetap di sana atau menghapusnya.
  4. Anda dapat mendownload, menginstal dan menjalankan program anti-spyware, karena Disk Cleanup hampir tidak bisa mendeteksi tipe file yang mengandung spyware. Hal ini penting untuk membebaskan banyak ruang dalam harddisk, sekaligus melindungi computer Anda dari infeksi spyware.

sumber: beritanet.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Chrome, Browser Cantik dari Google
  2. Kelebihan Social Bookmarking kombes.web.id
  3. Website untuk Peta Wilayah di Indonesia
  4. Inilah Hobby Baru Orang Indonesia : Belanja Online
  5. Tentang AVO INC : HYIP “High Yield Investment Program”
  6. Inilah 5 Aplikasi Komputasi Awan Gratis
  7. Manfaat Blog, Cara Pasang Widget The Indonesian Social Network di Blogspot
  8. Download Gratis! Source Code Chrome OS
  9. Paypal, Withdraw ke rekening Bank lokal Indonesia
  10. Keuntungan Bisnis High Yield Investment Program : Profit Clicking