Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Apakah Anda penggemar pizza? Jika ya, Anda bisa mencoba membuat makanan khas Italia ini sendiri. Untuk topping, tentu tidak menjadi masalah. Anda tinggal menaburkan keju, beef, paprika, seafood, atau apapun yang Anda suka.

Namun dalam membuat pizza, yang harus Anda perhatikan adalah cara membuat dan memanggang adonannya. Karena sebenarnya, kunci kelezatan pizza ada di sini. Berikut tip dalam membuat adonan pizza yang hasilnya akan membuat Anda tergiur untuk segera mencicipinya.

1. Pastikan alat panggangan yang akan digunakan sudah benar-benar panas. Semakin tinggi temperatur panggangan, semakin empuk tekstur adonan.

Jika pada oven tidak dilengkapi dengan indikator temperatur, Anda bisa menggunakan cara tradisional. Letakkan tangan tiga inci di atas jeruji panggangan, jika Anda harus buru-buru mengangkat tangan, berarti suhu oven sudah cukup panas dan adonan siap dimasukkan.

2. Sapukan minyak pada adonan pizza dengan menggunakan kuas. Selanjutnya, panggang hingga adonan matang dan sedikit menggembung dengan warna kecokelatan. Tambahkan keju dan topping sesuai selera, panggang lagi sampai keju meleleh dan semua topping matang sempurna, cukup selama dua sampai tiga menit saja.

3. Selain dalam bentuk siap olah, topping pizza ada yang harus dimasak terlebih dahulu. Untuk menghemat waktu, lakukan secara bersamaan, memanggang kulit pizza dan memasak topping.

Untuk tahap penyelesaiannya, setelah topping ditaburkan di atas pizza, panggang sebentar saja dalam preheated oven hanya untuk sekadar memanaskannya saja.

4. Jangan lupa untuk selalu menutup alat pemanggang. Hal ini merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan aroma nikmat dan membuat lelehan keju yang sempurna.

sumber: VIVAnews

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Puasa Untuk Penderita Diabetes Mellitus
  2. Variasi Penetrasi Dangkal
  3. Hindari Faktor Resiko Asma
  4. Bebas Bau Sepatu
  5. Atasi Jerawat Menggangu
  6. Pendarahan Vagina bag. 4
  7. 7 Tips Menjalankan Program Affiliasi Dengan Blog Pribadi
  8. Rahasia Merawat Rambut Berminyak
  9. Inilah 8 Tips Cara Aman Pakai Kosmetik Saat Hamil
  10. Track Your Yahoo Friends Status