Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Setiap kaum perempuan pasti ingin memiliki kaki yang indah. Tapi bagi anda yang sudah memiliki kaki yang indah tetapi anda tidak tahu bagaimana menonjolkan bagian tersebut. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar penampilan kaki anda semakin cantik dan menarik. Dengan mengatur pola makan dan olahraga yang benar maka anda bisa mengekspos bentuk kaki agar terlihat lebih menarik dengan rok.

Perlakukan kaki anda seperti halnya wajah. Lakukan perawatan pada tubuh seperti halnya yang dilakukan pada wajah. Sejumlah produk perawatan tubuh yang tersedia memiliki kandungan zat tertentu yang berguna untuk mengatasi masalah kekeringan dan menurunnya elastisitas kulit. Kandungan polimer yang menjadikan kulit kencang, formuliasi khusus anti penuaan serta jenis krim tertentu yang mengandung enzim dan koenzim Q10 dan R yang mampu melembutkan dan memulihkan kondisi kulit seperti sediakala.

Seksi tetapi bukan seronok. Saat ini rok mini bersiluet A line sedang digemari kaum perempuan. Melekat pas pada pinggul dengan panjang mencapai tengah paha. Atau dengan kata lain, panjang rok-rok tersebut tidaklah benar-benar sangat mini sebagaimana saat tergantung diatas gantungan pakaian. Sebelum membeli, cobalah terlebih dulu di dalam kamar pas dan perhatikan bayangan anda dalam 3 buah cermin lalu duduk untuk memastikan rok tersebut tidak melorot ke pangkal paha. Yang paling tepat adalah ujung rok tepat berada pada bagian paha yang ramping. Ujung rok tersebut jatuh diatas lutut tidak akan menjadi masalah karena aura rok mini tetap bisa anda dapatkan.

Hindarilah mengenakan rok yang terlalu mini dengan ujung rok tepat pada daerah selangkangan agar tidak terkesan murahan. Kenakan atasan yang terbuat dari bahan rajut yang berpotongan manis berlapis jaket ramping sepinggul untuk siang hari. Sedangkan untuk malam hari anda bisa mengenakan atasan yang memperlihatkan bahu.

Kenakan sepatu seksi. Sebagai padanan rok mini saat siang hari maka anda bisa kenakan sepatu terepes, sepatu sandal dan sandal jepit atau thong. Sedangkan untuk malam hari, anda bisa kenakan sepatu hak tinggi yang mengekspos kaki dan sepatu berujung terbuka yang mengekspos kaki. Atau anda bisa kenakan sepatu berujung terbuka agar memberi kesan tungkai kaki anda terlihat lebih jenjang.

Setia dengan Pelembab. Mulailah anda biasakan mengoleskan pelembab agar kaki anda selalu terlihat berkilau, halus dan lembut. Cobalah anda kenakan beberapa formulasi yang memiliki kandungan bahan tumbuhan alami seperti ekstrak wijen yang dilengkapi dengan D-Pathenol dan Beta Hydroxy Acid (BHA). Jika anda ingin kulit lebih terang maka anda bisa memilih produk yang memiliki kandungan vitamin C, ada yang bertahan hingga 12 jam untuk merubah kulit kusam menjadi cerah.

Jadikan Lebih Gemerlap. Agar kaki anda terlihat lebih lembut maka anda bisa sebarkan serbuk gemerlap atau glitter. Karena memang serbuk tersebut mengandung ekstrak teh hijau dan bunga cherry. Sementara formulasi bubuk tipis yang halus akan membuat tampilan kaki berkilau menggoda.

Bakarlah lemak pada kaki anda dengan melakukan latihan kardiovaskular, setidaknya 45 menit sehari dan 6 kali seminggu. Latihan ini tidak hanya mengencangkan kaki tetapi juga sekaligus membentuknya dikarenakan turut membakar lemak yang melekat pada otot. Atau bisa juga dengan rutin berdansa dan melakukan treadmill.

Lakukan latihan perkuatan dan pembakaran lemak untuk merubah bentuk kaki menjadi lebih langsing dan membentuk otot. Apabila anda merasa bosan dengan jenis latihan ini maka cobalah untuk melakukan jenis olahraga lain yang menggunakan tubuh sebagai tumpuan. Seperti lari dan squad yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, melakukan pijatan dapat membantu meningkatkan tampilan kulit berseri.

Halus dan Mulus. Bayangkan bentuk kaki yang anda inginkan jenjang, berbentuk dan halus. Mengenai panjang pendek ukuran kaki memang telah ditentukan secara genetis dan mengenai bentuk adalah tergantung pada usaha anda sendiri. Sementara itu, tidak ada alasan untuk tidak ingin memiliki kaki yang halus dan lembut. Untuk itu lakukan tindakan pelenyapan bulu-bulu kaki di tempat yang seharusnya, demi kenyamanan anda. Saat ini, telah terdapat cara terbaru melenyapkan bulu kaki hampir tanpa rasa sakit sehingga dapat digunakan dengan leluasa.

Jika anda memiliki masalah kulit kusam dan bersisik maka anda bisa gunakan jenis produk kecantikan khusus yang dilengkapi dengan kandungan sari kelapa dan pati kacang kedelai. Kedua zat ini berkemampuan sama seperti bahan kimia AHA sehingga mampu mengelupas sel-sel kulit mati sekaligus menjadikan kulit berkilau. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Sehat dengan Hair Aroma Therapy
  2. Cewek Loe Setia Nggak? Lihat WARNA RAMBUTNYA
  3. Tren Riasan 2009, Glamor dan Elegan
  4. Ber-Diet yang Sehat Yuk…
  5. Riasan Wajah Sesuai Karakter
  6. Cara Tepat Gunakan Hairdryer
  7. Be Stylish and Handsome
  8. Brave with Red
  9. Rambut Indah dengan Blow-Dry di Rumah
  10. All About Cleansing Face