Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, memang tidak mudah karena anda harus melakukan perawatan yang tepat. Apalagi jika anda memiliki kulit wajah yang sensitif maka anda harus merawatnya secara tepat. Karena memang kulit sensitif sangat mudah untuk mengalami iritasi seperti kulit kemerahan, terasa panas maupun perih. Hal ini dipicu oleh berbagai faktor seperti udara, bahan kandungan dari produk kosmetik atau stres. Untuk meminimalis kulit wajah yang teriritasi sebaiknya anda ikuti langkah berikut ini dalam merawat kulit peka.

Cobalah anda perhatikan dulu bahan-bahan produk kosmetik yang akan anda gunakan. Semakin sedikit kandungan kimia maka semakin baik untuk kulit wajah anda. Tapi sebaiknya anda hindari produk yang mengandung pewangi, pewarna dan bahan isopropyl alcohol yang memiliki sifat mengeringkan kulit. Mengenakan produk kosmetik yang terbuat dari bahan alami tidak menjamin kulit anda tidak mengalami iritasi.

Bersihkan wajah anda dengan menggunakan pembersih dalam bentuk lotion dan tidak mengandung sabun. Saat anda mmbersihkannya sebaiknya jangan menggosokkan kulit terlalu keras atau menggunakan sikat maupun handuk. Karena akan memudahkan kulit anda tergores dan akan terasa perih.

Setelah anda membersihkan kulit wajah sebaiknya jangan menggunakan toner atau astrigent atau penyegar. Karena biasanya produk kosmetik ini banyak mengandung isopropyl alcohol. Anda bisa gunakan pelembab yang mengandung ceramides ataupun fatty acids.

Kenakan produk tabir surya yang memiliki kandungan aktif zinc oxide atau titanium dioxide. Hindari menggunakan tabir surya yang mengandung titanium dioxide dan zinc oxide jauh karena akan menimbulkan iritasi. Kedua bahan ini hanya melapisi kulit dan tidak mampu menyerap ke dalam kulit.

Hindari mandi dengan menggunakan air yang terlampau panas dalam jangka waktu yang lama atau lebih dari 20 menit. Jangan gunakan produk yang mengandung bahan peluruh seperti AHA dan Retin A. Jika anda ingin menggunakan maka sebaiknya gunakan seminggu sekali dan campur dengan pelembab anda. Tapi jika anda ingin menggunakan produk pemutih sebaiknya gunakan pemutih pilih yang sekaligus mengandung pelembab. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. twp

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 12 Fakta Penting Tentang Silikon
  2. Anti Aging atau Penuaan
  3. Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah
  4. Waxing Area Genital
  5. Cewek Loe Setia Nggak? Lihat WARNA RAMBUTNYA
  6. Rawat Payudara Anda Yuk…
  7. Inilah 6 Tips Memilih Perhiasan
  8. Wajah Berseri dengan Bikram Yoga
  9. Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan Produk Oriflame
  10. Atasi Tumit Pecah dengan Bawang Putih