Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Untuk tampil cantik selalu ada solusi bila anda ingin berusaha merawatnya. Terkadang kaum perempuan melupakan perawatan kulit daerah leher. Karena biasanya bagian leher akan terdapat warna lebih hitam dan berkerut. Memang tidak mudah mendapatkan kulit halus dan mulus salah satunya bisa anda lakukan dengan bedah.

Menurut dr. Deby Susanti Vinski, semua tergantung tingkat kesulitannya karena leher memiliki banyak komponen seperti otot plastima, kelenjar tiroid dan berbagai jaringan lainnya. Tetapi menurut dr. Debby, sebaiknya anda lakukan perawatan tanpa bedah yang tetap memberikan hasil yang cukup baik. Sebaiknya anda simak berbagai treatment yang bisa anda pilih untuk mengatasi masalah leher, simak langkah berikut ini.

Perawatan yang pertama adalah Neck Facial Rejuvenation, biasanya digunakan untuk mengatasi masalah penuaan pada leher seperti keriput dan kulit kusam. Proses kerjanya dengan menghilangkan penumpukan kulit mati pada bagian leher. Penanganan yang pertama, biasanya anda akan di facial dan diberi krim selama kurun waktu 5 hingga 6 minggu. Setelah itu, dilakukan chemical peeling dengan AHA atau glycolyc acid untuk mengangkat sel kulit mati. Langkah ini harus dilakukan oleh dokter kulit agar jaringan ikat tidak berubah menjadi keloid, karena kulit leher itu sensitif dan tipis. Harga yang ditawarkan sangat relatif karena tergantung berapa persen penggunaan AHA yang diberikan.

Yang kedua adalah Mesotherapy, biasanya digunakan untuk sagging jowl atau leher dan dagu kendor berlipat (double chin). Proses kerjanya, leher disuntikkan dengan jarum halus dan panjang dengan arah seperti kipas. Suntikan terdiri atas phosphatydilcholin (PPC), fat carrier dan multi­vitamin. Fungsinya untuk menghilangkan lemak, mengencangkan leher dan menciptakan kulit indah. Untuk perawatan ini harganya lumayan mahal.

Treatment yang ketiga adalah Mesolift dan Mesobotox, biasanya injeksi ini mampu mengencangkan, memperbaiki tekstur leher dan memutihkan bila ditambah whitening. Bagi anda yang memiliki masalah urat lehernya sangat kelihatan apabila tidak terlalu parah bisa diinjeksi dengan mesobotox. Kulit leher diinjeksi dan obat langsung masuk ke bawah kulit, jarumnya hanya 4 mm, dimasukan vitamin dan kolagen. Biayanya lumayan mahal.

Atau anda bisa mencoba perawatan keempat yaitu Botox. Jika anda memiliki kerutan otot yang sudah berat, otot platisma yang menonjol dan garis-garis horisontal maka anda harus melakukan perawatan ini. Karena Botox bekerja pada otot dinamik yang menghambat penuaan. Prosesnya bisa dengan 10 hingga 14 suntikan pada bagian leher dan membutuhkan injeksi Botox 2 hingga 3 cc tetapi dalam lima hari bagian leher anda akan menjadi mulus. Harga untuk perawatan ini sangat mahal.

Alternatif lain bisa anda lakukan dengan perawatan yaitu Aptos Threads untuk Neck Lift. Bagi anda yang memiliki permasalahan leher yang terlihat pendek karena rahang dan leher seperti menyambung maka perawatan ini bisa anda lakukan. Dengan treatment ini leher akan terlihat jenjang karena mampu merangsang kolagen. Tetapi menurut dr. Deby lebih baik yang tidak diserap kulit agar bisa dicabut kembali. Caranya dengan menggunakan aptos threads yaitu dengan dimasukkan benang tanpa dioperasi. Terlebih dahulu disuntik anestesi kemudian dimasukkan benang di bawah leher lalu ditarik. Benangnya memiliki cakram yang merupakan benang khusus, dan memiliki panah dua arah menancap di kulit sehingga rahangnya terbentuk. Treatment yang berdurasi setengah jam ini dikenakan biaya yang cukup mahal tapi hasilnya tidak diragukan. Tertarik untuk mencoba melakukan perawatan diatas? Sebaiknya anda siapkan dana karena memang tidak sedikit yang akan anda keluarkan. (sbr:my beauty/p2t)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Resiko Memakai Bulu Mata Palsu
  2. Gaya Make Up Cermin Kepribadian Anda
  3. Perawatan Kulit Mata
  4. Kenali Jenis Kulit Anda
  5. Ramping dengan Rias Wajah
  6. Berkerut? Makan Tomat Dong…
  7. Make Up ala Jepang
  8. Mandi Yuk….
  9. 10 Tips OK Untuk Menurunkan Berat Badan
  10. Tampil Cantik! Anda Harus Punya Peralatan Berikut