Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ada banyak alasan mengapa anda harus tertarik untuk mengungkapkan sisi liar anda yang penuh gairah dan erotik. Yang pertama dan yang paling penting tentunya adalah, anda berdua akan mendapatkan gairah seksual yang lebih ‘membakar’

Anda mungkin saja sedikit merasakan gairah cinta yang menurun. Namun, janganlah terlalu khawatir. Ada banyak cara untuk membangkitkan gairah seksual anda dan pasangan selama anda memiliki niat yang kuat. Untuk itu, sebaiknya simak beberapa cara berikut.

Beli busana baru
Tak bisa dipungkiri, kostum akan membuat pasangan anda senang. Dengan busana tertentu, anda bisa berjalan melenggang dengan seksi ke hadapan pasangan anda. Belilah busana-busana yang bisa membangkitkan gairahnya seperti busana lingerie yang seksi dan semacamnya. Diam-diam, pergilah berbelanja sendiri, dan temukan kostum yang super seksi, yang bisa anda persembahkan untuknya nanti. Dengan begitu, ia akan mendapatkan gairah baru pada diri anda.

Beri Dia Fantasi Erotik
Apakah anda berani mempersembahkan padanya suatu yang erotis? Kenapa tidak. Lakukanlah apapun juga asalkan bisa menaikkan gairah seksualnya pada anda. Anda bisa mencoba melakukan godaan-godaan yang seksi, erangan yang manja, seperti menari erotis dan sebagainya. Goda dia layaknya yang dilakukan oleh para professional di film biru. Jangan pernah sungkan melakukan hal itu. Ia akan menemukan suatu yang berbeda pada diri anda.

Ambil Alih Kendali
Jadilah anda sebagai pasangan yang berani dan tak banyak menuntut. Jangan hanya menerima saja, ambillah inisiatif sendiri. Terkadang, lelaki sangat tidak menyukai tindakan pasangan perempuan yang berlaku pasif dan hanya menerima. Beranilah tampil di depannya dengan suatu yang menggairahkan. Anda harus berani mencoba hal-hal baru. Buatlah ia terpana dengan anda.

Bawa Kamera
Bawalah kamera anda saat sedang beraksi. Anda bisa merekam apa yang anda lakukan padanya. Anggaplah anda sedang berakting panas layaknya di film-film panas. Tak ada salahnya anda melakukan hal itu untuk kepentingan kehidupan seksual anda berdua. Beri ia kamera itu dan mintalah ia memotret anda saat sedang beraksi. Atau minta ia merekam anda. Anda berdua bisa melakukannya secara bergantian.

Setelahnya, anda bisa tonton hasil aktifitas seksual anda berdua pasangan. Namun, anda harus berhati-hati menempatkan kamera anda. Jangan taruh di sembarangan tempat. Simpanlah di tempat yang aman dan tak diketahui orang atau bahkan oleh anak anda. Jangan pernah membawa kamera anda keluar rumah. Lakukanlah hal tersebut di atas hanya untuk kepuasan hubungan anda berdua saja. So, selamat mencoba. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Hati – Hati! Ternyata Penis Bisa Patah
  2. Inilah 6 Penyebab Keputihan
  3. Inilah 5 Fakta dan Mitos Seputar Payudara
  4. Mikroskop khusus untuk melihat “kekuatan” sperma
  5. Inilah 5 Ancaman Kualitas Sperma
  6. Inilah 15 Fakta Dari Kelamin Pria / Penis
  7. Alasan Melakukan Hubungan Seks
  8. Be Strangers
  9. 69 Fakta Sex Yang Harus Anda Ketahui
  10. 10 Alasan Mengapa Bercinta Itu Sehat