Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Banyak variasi seksual yang bisa dijadikan alternative untuk menyegarkan hubungan seksual bagi setiap pasangan. Berbagai variasi seksual biasanya perlu dilakukan untuk mengatasi kegiatan seksual yang berlangsung monoton. Salah satu kegiatan seksual yang bisa dijadikan pilihan antara lain adalah variasi seks yang dinamakan Femoral Intercourse.

Sebagian orang mungkin masih merasa asing akan sebutan ini. Namun, tentunya jika dipraktikkan tak akan sulit untuk dilakukan. Variasi seks ini tidak mengandalkan penetrasi pada liang Miss V. Posisi lelaki dan perempuan berbaring seperti layaknya melakukan posisi misionaris. Bedanya, perempuan meluruskan kaki dan merapatkan kakinya dengan ketat. Posisi salah satu kaki ditempatkan diatas kaki lainnya. Sehingga, tidak ada celah kosong diantara kedua pahanya.

Kemudian, lelaki menghujamkan Mr P miliknya ke selangkangan perempuan. Tentu saja, dengan memberikan lubrikasi terlebih dahulu agar lebih licin dan mudah dalam melakukan akses keluar masuk. Tempatkan posisi Mr P persis dibawah Miss V, hingga jika Mr P bergerak, si ‘nona V’ nantinya dapat merasakan gerakan erotis yang dibuat oleh Mr P. Gerakan keluar-masuk, nantinya dapat memberikan sensasi unik pada pasangan lelaki anda.

Disini, pasangan perempuan harus mendukung lancarkan aktifitas seksual. Lakukanlah juga stimulasi lainnya untuk memberikan sensasi lebih pada aktifitas ini. Misalnya, dengan cumbuan dan lainnya. Sebaiknya, perempuan membantu gerakan dan stimulasi rangsangan pada lelaki.

Supaya lelaki anda mendapatkan stimulasi yang cukup, berikan rangsangan anda seperti dengan cumbuan dan jilatan. Yang demikian ini, akan semakin menambah sensasi luar biasa pada kedua pasangan. Variasi seks ini, memang bisa dijadikan alternatif yang menyenangkan bagi para lelaki. Hingga tanpa adanya penetrasi Miss V sekalipun, lelaki bisa mendapatkan sensasi seks yang tak kalah hebatnya. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Yuk… Mengenal Alat Kontrasepsi Lebih Dekat
  2. Menopouse pada Lelaki
  3. Inilah Hal Aneh Yang Dilakukan Pria Setelah ML
  4. Lelaki Gemuk Lebih Setia?
  5. Side By Side Position
  6. Bahaya Onani Bagi Pria Muda
  7. Tujuh Tanda – Tanda Anda Hebat Di Ranjang
  8. Cara Bijak Menggunakan Kondom
  9. 7 Alasan Suami Malas Berhubungan Seks Saat Istri Hamil
  10. Tanda – Tanda Pria Dengan Ukuran Mr P Mini