Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Posisi ini merupakan variasi dari posisi cicak. Hanya saja kali ini tingkat kesulitan penetrasi lebih besar. Namun bila anda mencobanya sebagai variasi dan petualangan yang menyenangkan, tidak ada salahnya mencobanya.

Posisikan tubuh anda berbaring tengkurap dan sedikit mengangkat panggul anda ke atas sehingga penis pasangan dapat masuk sedikit lebih mudah dan usahakan kedua kaki anda diregangkan selebar mungkin selama ia berusaha berpenetrasi.

Bila penetrasi sudah masuk dengan sempurna, perlahan rapatkan kedua kaki anda sehingga penis pasangan anda terjepit dengan sempurna. Tapi ingat, jangan terlalu keras, ini hanya akan membuatnya sakit dan kehilangan selera.

Bila anda berdua ingin merasakan kenikmatan yang sama, maka anda berdua perlu bekerjasama di sini. Jadikan kedua belah kakinya yang terbujur dihadapan anda sebagai pegangan tubuh yang menopang saat panggul anda bergerak atau saat tubuh anda bergerak atas-bawah.

Anda berdua dapat mengukur tingkat rangsangan yang dicapainya dengan merasakan genggaman tangannya yang semakin kuat di pergelangan kaki anda. Semakin kuat genggamannya anda berdua pun semakin kuat menggerakan tubuh anda.

Memang ini merupakan penetrasi yang kurang maksimal pada penis pasangan anda, namun dengan penetrasi pendek yang dihasilkan dari posisi ini memungkinkan G spot anda terstimuli dengan tepat dan konstan.

Mungkin orgasme anda bisa berulang-ulang dalam posisi ini. Karena itu, jadikan saja posisi ini sebagai posisi variasi seandainya anda berdua sebelum atau sesudah anda berdua melakukan posisi cicak. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Rokok Picu Menopause Dini
  2. 7 Alasan Suami Malas Berhubungan Seks Saat Istri Hamil
  3. Usir Kebosanan ML Dengan Senam Kegel dan Vibrator
  4. Menjelajahi ‘G-Spot’ Pria (Daerah Nikmat Pria)
  5. Orang Asia Telat Lakukan Seks
  6. Cara Cepat Orgasme, Lakukan 2 Langkah Berikut
  7. Menopouse pada Lelaki
  8. Inilah 15 Fakta Dari Kelamin Pria / Penis
  9. Multi Orgasme Perempuan
  10. Dapatkan Kenikmatan ngeSeks 100%, Begini Caranya