Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ada berkembang sebuah mitos atau isu yang dapat dikatakan menyesatkan. Mitos atau isu tersebut menyatakan bahwa virus HIV AIDS jaman sekarang telah mengalami penurunan. Dengan kata lain, jaman sekarang HIV tidak mudah lagi menyerang manusia.

Pemikiran dan mitos ini cukup menyesatkan masyarakat. Karena, apa yang dianggap sebagian orang bahwa virus mematikan HIV sudah mengalami penurunan aktifitas sama sekali tidak benar. Malahan, virus HIV ini semakin gencar mengancam umat manusia. Virus berbahaya yang ditularkan diantaranya melalui hubungan seksual ini justru semakin berbahaya.

Asumsi ini terbilang membahayakan, karena virus HIV sampai kini masih menjadi salah satu ancaman serius yang begitu cepat meningkat. Memang terapi obat menambah harapan hidup pengidapnya memang ada, tetapi tetap saja sindroma ini belum bisa diobati. Dan lagi, virusnya bisa kebal terhadap obat. HIV merusak sistem imun, sehingga tubuh rentan terhadap serangan berbagai macam infeksi.

Cara mencegah terjangkit virus HIV ini bisa dilakukan dengan menjaga kualitas hubungan seksual. Lakukan hubungan seksual hanya kepada pasangan yang sah. Kemudian, berhati-hatilah jika menjalani pengobatan dengan jarum suntik. Jauhi narkoba adalah salah satu cara terbaik mengatasi virus ini. Jangan percaya mengenai mitos yang menyatakan virus ini kini mengalami penurunan. Virus HIV semakin hari semakin berbahaya dan mengancam umat manusia. Untuk itu, jagalah hubungan seks anda agar selalu sehat. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inila Pijat Vagina ‘Yoni’ Tren Baru yang Bikin Ketagihan
  2. Ada 8 Manfaat ML Untuk Kesehatan Anda
  3. Lelaki AS Lebih Terpuaskan dalam Seks
  4. Seks Kurangi Rasa Sakit dan Kolesterol
  5. Gaya Berjalan dan Kemampuan Orgasme
  6. Berikut 5 Dildo / Sex Toy Paling Populer di 2009! Anda Pakai Yang Mana?
  7. Berikut Adalah 5 Olah Raga Seks Untuk Pria, Agar Jadi Pejantan Tangguh
  8. Homoseks, Bisa Karena Lingkungan
  9. Titik Api Pria Sejati
  10. Kondom Bukan Pemicu Seks Bebas