Ratusan Ribu Alamat Email


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Minyak sayur adalah sumber alami vitamin K yang berfungsi sebagai pelindung tulang. Namun menurut penelitian terbaru, walaupun anda makan banyak makanan yang dibuat dengan menggunakan minyak sayur, anda akan tetap saja kekurangan vitamin K. Ilmuwan di Tufts University memberikan vitamin K berhidrogen-yang dapat ditemukan pada makanan yang dipanggang dan fastfood-kepada sekelompok orang yang kekurangan vitamin K dan memberikan vitamin K natural yang ada pada brokoli dan bayam pada kelompok lainnya.

“Vitamin K berhidrogen tidak memiliki pengaruh sama sekali terhadap mereka yang kekurangan vitamin K,” ujar Sarah Booth Ph D, pencetus penelitian. Jika anda seperti kebanyakan lelaki lainnya yang kurang mengkonsumsi vitamin K, makanlah lebih banyak bayam atau pertimbangkanlah untuk mengkonsumsi 50 hingga 100 mikrogram vitamin setiap harinya. (yz)

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Nikmati Manfaat Apel
  2. Sepuluh Langkah Cegah Stroke
  3. Vaginismus, Inilah Penyebab Dan Kategorinya
  4. Herbalogi Menurut Islam
  5. Kegemukan Akibat Kurang Serat
  6. Kiat Mencegah Cacingan
  7. Waspadai Endometriosis Tanpa Gejala
  8. Nilai Gizi Pada Telur Itik
  9. Mimpi Buruk Picu Bunuh Diri
  10. Cegah Kanker Dengan Mengkonsumsi Beras Hitam