Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Bahan alami segar yang sering anda temukan di dapur ternyata bisa untuk mempercantik wajah anda. Karena tidak sedikit dari barang yang anda gunakan untuk memasak bisa juga mempercantik wajah dan tubuh anda.

Anda bisa tampil cantik dengan bahan yang mudah didapat, murah dan berkhasiat prima serta jauh dari efek yang merugikan. Banyak jenis pembersih wajah yang bisa anda ambil dari dapur anda. Seperti sepotong kentang yang dibelah menjadi dua bagian lalu usapkan pada kulit sehingga menjadi pembersih kulit alami yang baik selain susu dan yogurt.

Mentimun yang banyak mengandung air ternyata merupakan bahan astrigen yang baik bagi kulit berminyak dan juga berperan sebagai pemutih. Irisan mentimun pun dapat mengurangi kelelahan mata setelah seharian bekerja di depan komputer. Untuk tonik, anda bisa gunakan parutan mentimun yang sudah disaring. Sedangkan untuk pemutih maka anda bisa gunakan separuh mentimun parut lalu campurkan dengan dua sendok susu segar. Bubuhkan pada wajah anda di sekitar leher, diamkan beberapa saat lalu dibilas dengan air bersih.

Untuk mengatasi keletihan maka anda bisa potong mentimun berukuran sedang, lumatkan ke dalam blender lalu campurkan dua sendok susu bubuk dan putih telur. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan leher, biarkanlah selama 30 menit lalu basuh dengan air hangat.

Wortel bisa digunakan sebagai masker untuk mengatasi kulit anda yang sering berjerawat. Pilihlah wortel yang bagus warnanya, parut atau lumatkan dengan blender. Setelah itu anda oleskan pada kulit yang berjerawat selama 20 hingga 30 menit lalu basuh dengan air hangat. Karena wortel mengandung beta karoten yang baik khasiatnya bagi kesehatan. Anda juga harus mengkonsumsi sari buah dan sayuran segar setiap hari agar tubuh dan wajah anda terlihat lebih segar.

Daun seledri yang halus dan bertangkai panjang memang memiliki aroma khas, berkhasiat menyuburkan dan menghitamkan rambut sehingga dapat mencegah kerontokan. Setelah keramas, ambil daun seledri yang segar lalu remaslah dan gosokkan ke kulit kepada sambil melakukan pemijatan ringan. Biarkan beberapa saat, lalu dibilas hingga bersih.

Bagi anda yang memiliki tubuh kurus dan kurang nafsu makan, maka anda bisa membuat jus seledri. Caranya adalah haluskan daun seledri, tambahkan air dan saringlah. Setengah cangkir perasan seledri dicampur madu maka akan dapat membangkitkan nafsu makan sehingga tubuh lebih berisi.

Daun selada yang seperti lobak dan berdaun kembang itu mengandung bahan yang dapat menenangkan kulit. Karena itu dapat digunakan untuk kulit yang lelah sehingga otot-otot menjadi rileks kembali. Juga dapat menghilangkan atau mengurangi garis-garis ketegangan pada kulit. Jadi mulailah anda mengkonsumsi daun selada sebanyak mungkin, anda bisa jadikan sebagai lalap maupn dalam campuran makanan lainnya. Selamat mencoba. twp

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Kulit Cantik Berkat Buah Alami
  2. Cantik di Awal Tahun
  3. Plus – Minus Operasi Payudara
  4. Tuntaskan Jerawat dengan Aromatheraphy
  5. Beauty Foot with Coconut
  6. Memilih Lipstik Merah
  7. Hindari 5 Kosmetik Ini Saat Hamil
  8. Cara Menghilangkan Rambut Bercabang
  9. Bikin Masker Sendiri, Yuk!
  10. Bersihkan Wajah Secara Tepat