Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Bosan dengan warna rias yang biasa gunakan, cobalah anda kenakan warna cerah ceria. Warna yang disediakan oleh alam tidak hanya coklat tetapi hijau dedaunan dan birunya langit juga bisa anda tampilkan dalam perona mata.

Memang selama beberapa dekade, nuansa warna kecoklatan mendominasi rias wajah karena banyak yang beranggapan bahwa nuansa warna ini paling netral dan cocok bagi perempuan asia dengan kulit kuning langsat maupun sawo matang.

Hal ini tidak sepenuhnya salah tetapi tentunya warna-warna lain pun tidak kalah cantiknya. Karena bila anda bisa mengaplikasikannya dengan baik maka warna cerah ini akan mampu untuk menonjolkan warna kulit anda sekaligus memberikan kesan cerah pada wajah anda.

Warna hijau selalu dikaitkan dengan kesegaran dan bila anda gunakan dalam riasan sangat beragam nuansanya. Mulai dari hijau pastel sebagai warna rias sampai dengan warna hijau pekat, maupun hijau neon yang terang.

Bagi perempuan yang memiliki warna kulit Asia sebaiknya gunakan warna hijau yang mendekati ke coklat, seperti warna hijau lumut (moss green). Karena warna hijau lumut mengandung nuansa kecoklatan sehingga akan tetap terlihat alami di kulit sawo matang. Jika kulit anda lebih cenderung warna kuning langsat maka nuansa hijau pastel yang sangat lembut dapat dijadikan pilihan.

Warna hijau identik dengan kesan segar, karenanya sesuaikan pula warna pada bagian wajah lain seperti bibir dan pipi. Jangan pilih warna gelap dan tua untuk pipi dan bibir. Bubuhkan blush-on dan lipgloss dalam warna-warna segar seperti pink muda, maupun warna koral (perpaduan pink dan oranye) lembut. Untuk kesempatan istimewa, cobalah memadukan rias nuansa hijau ini dengan warna keemasan maupun warna tembaga.

Rias warna biru cemerlang adalah warna biru nuansa pucat atau biru langit. Sentuhan yang membuat warna biru nampak lebih modern yaitu penggabungan warna biru langit yang pucat dengan nuansa biru laut (navy blue) yang lebih tegas. Serta warna biru dalam nuansa keabuan (grey blue) untuk mengimbangi antara biru yang pucat dengan yang gelap. Keuntungannya adalah menjadikan rias biru terlihat lebih cocok untuk kulit warna sawo matang.

Sebaiknya anda gunakan riasan nuansa biru saat acara istimewa di malam hari. Sedangkan untuk kegiatan rutinitas, hindari intensitas warna biru laut dengan melembutkan tampilannya dengan menggosokkan jari sesudah membubuhkan warna.

Untuk acara malam hari, padukan nuansa biru dengan warna perak. Jika anda menyukai tata rias smoky eye maka hasilnya akan terlihat lebih elegan dan lembut. Warna biru jika digunakan sebagai rias wajah cenderung untuk nampak mencolok. Untuk mengimbanginya, gunakan warna alami dalam nuansa kecoklatan secara samar seperti beige maupun krem pada pipi, maupun warna coklat nuansa semu merah jambu pada bibir.

Ekspresikan diri anda dengan warna cerah ceria…be more different and beautiful…p2t

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan Produk Oriflame
  2. Inilah Kelebihan – Kekurangan Sabun Batang dan Cair
  3. Kopi Membuat Kulit Anda Lebih Putih
  4. Perawatan Kulit di Musim Hujan
  5. Cantik dan Sehat Berkerudung
  6. Merawat Rambut Berdasarkan Jenisnya
  7. Siasati Bibir Sesuai Kondisi
  8. Cara Cepat Merawat Kecantikan
  9. Bright and Shine with Glitter
  10. Make-up Malam Awet