Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Hindari mengenakan busana yang ketat setelah anda mencukur daerah tersebut. Kulit sensitif tidak akan dapat tahan terhadap gesekan apapun terhadap hal itu. Apalagi lapisan luar kulit yang paling atas telah dihilangkan. Sebaiknya anda tidak mengenakan busana yang membuat vulva anda tergesek. Kaki yang elastis dari celana ketat anda yang biasa akan membuat iritasi batas-batas daerah tersebut. Hal ini benar-benar bagus karena membuat anda lebih menyadari seksualitas anda. Anda akhirnya akan terbiasa dengan perasaan menjadi gundul dan terbuka.

Rendamlah dalam air yang hangat atau gunakan shower yang hangat sebelum mencukur. Hal ini melembutkan rambut tersebut dan membuatnya lebih mudah untuk digunting. Ini akan mempertanggungjawabkan sebagian besar waktu yang dibutuhkan untuk merawat daerah kemaluan anda.

Setelah mencukur, tidurlah dengan telanjang atau dengan hanya mengenakan pakaian tidur, kaos kaki juga boleh. Jangan mengenakan celana atau pakaian dalam. Anda tidak ingin sesuatu menggesek vulva anda yang sensitif saat anda tidur. Jika anda menggunakan pembalut, tidurlah di atas sepasang handuk tua jika anda sedang menstruasi.

Jangan mencukur terlalu rapat saat pertama kali. Jangan menekannya ke arah kulit. Buatlah satu kali cukuran dengan mata pisau lalu pindah ke daerah berikutnya. Anda tidak akan menghilangkan seluruh rambut tetapi akan mengurangi besarnya irirtasi yang anda alami. Dengan setiap cukuran yang berikutnya, lebih banyak rambut yang akan dihilangkan. Lakukan dengan pelan-pelan dan lembut.

Pegang kulit dengan satu tangan sementara anda mencukur dengan tangan yang lain. Ini cara yang benar terutama dekat dengan daerah labia anda. Daerah berlekuk-lekuk yang dekat dengan clitoris anda mungkin sulit untuk dicukur dan mungkin ini akan membutuhkan latihan agar menjadi lebih ahli dalam hal ini.

Mencukur menurut arah pertumbuhan dari rambut anda, hal ini biasanya berarti secara diagonal dekat dengan labia luar anda. Amatilah pola rambut pendek anda tersebut setelah anda memotong pendek rambut tersebut. Beberapa perempuan yang berpengalaman mencukurnya berlawanan dengan arah pertumbuhan rambut. Setelah pertama-tama dilakukan pada arah serat, menggunakan gerakan yang sangat ringan dan lapisan baru jel cukur atau busa cukur. Sehingga akan menghasilkan cukuran yang sangat rapat dan bukanlah ide yang bagus bagi para pemula.

Cukurlah setiap awal haridan gunakan gerakan-gerakan yang pendek. Pada saat pertama kali sebaiknya anda jangan sampai habis mencukurnya karena akan terasa gatal. Sekali anda melakukan latihan maka kulit anda menjadi terbiasa terhadap cukuran, teruskan mencukurnya setiap hari. Jika anda ingin mencukur vulva anda dan menyukai cara tersebut maka anda tidak bisa hanya mencukurnya sekali-sekali saja. Hal ini akan mengakibatkan kulit anda akan teriritasi.

Setelah mencukur, berikan pelembab pada vulva anda untuk menyejukkan kulit anda. Sebaiknya anda berhati-hati terhadap bau atau wewangian karena akan membuat iritasi kulit anda semakin terasa. Baby oil bisa meminyaki kulit dan mengurangi jumlah gesekan. Sama halnya dengan  bedak bubuk bayi  tetapi bedak bubuk buruk bagi vulva dan vagina, yang disebut “ daerah bikini” yang bertujuan membantu menghilangkan iritasi yang disebabkan oleh cukuran. Memang jenis ini tergolong mahal tapi bagi anda yang pemula, akan lebih baik menggunakan produk ini.

Gunakanlah kaca seukuran tubuh dan cahaya yang baik sehingga anda bisa melihat apa yang sedang anda lakukan. Kecuali jika anda tidak biasa lentur maka anda tidak akan dapat melihat vulva anda seluruhnya tanpa hal ini. Anda kemungkinan akan memotong diri anda sendiri jika tidak menggunakannya.

Ada baiknya jika anda menggunakan spon loofah sebelum anda mencukur daerah tersebut. Lakukan hal ini pada saat anda mandi, lalu gosokkan dengan lembut pada rambut tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kulit mati dan membantu menjaga folikel rambut ( pori-pori) tetap terbuka serta mengurangi kesempatan pertumbuhan rambut ke dalam. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Highlight Pencil untuk Koreksi
  2. Kenali Cara Kerja Botox
  3. Suplemen Alamiah untuk Kecantikan Anda
  4. Pengupas Jerawat Alami
  5. Merawat Mata yang Benar
  6. Lebih Sexy dengan Senam, part 1
  7. Inilah 5 Tips Agar Terhindar dari Bahaya Beras Mengandung Arsenik
  8. Cantik dengan Limph Drainage
  9. All About Moisturizer
  10. Bahaya Make up di Counter Kosmetik