Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Menggunakan parfum dan wewangian biasanya bertujuan untuk memperbaiki citra diri seseorang. Dengan tampil lebih wangi maka seseorang akan merasa lebih nyaman, percaya diri dan aman. Saat anda ingin bertemu dengan seorang perempuan yang anda harapkan maka akan memberikan simpati bila ditambahkan dengan aroma yang segar dan wangi sehingga memberi kesan yang positif. Atau saat anda ingin menghadiri suatu pertemuan bisnis, setidaknya tidak mengganggu bila anda memiliki problem bau badan. Bahkan saat anda harus berada di lingkungan yang memiliki status sosial tertentu, parfum bisa mengangkat citra pemakainya pada tingkat yang setara.

Pemilihan penggunaan parfum tidak ubahnya memilih fashion seperti saat anda memilih model celana baggy, formal atau casual. Untuk itu anda harus mengetahui untuk keperluan dan kesempatan apa, parfum itu akan anda kenakan.

Penggunaan parfum juga berbeda mulai dari keperluan ke kantor, ke pesta dan kencan bersama pasangan anda. Karena situasi, kondisi dan karakter tempat di mana pemakainya berada memang berbeda. Kantor yang merupakan tempat kerja dan kumpulan orang-orang yang sibuk bekerja, tentunya lebih membutuhkan wewangian yang netral dan basic yang lebih bisa diterima banyak orang. Sedangkan suasana pesta yang lebih bebas dan pertemuan dengan orang-orang yang cenderung mengekspresikan karakter pribadi atau eksperimen menjadi pilihan selera pribadi akan lebih dominan. Artinya seseorang dimungkinkan untuk memilih apa saja sesuai keinginannya.

Seorang lelaki sportif, bisa memilih jenis parfum yang ringan. Untuk seorang lelaki yang romantis akan memilih parfum yang fresh dan sensual. Seorang lelaki yang maskulin dan petualang akan memilih wewangian yang segar dan tajam. Bagi seorang lelaki yang ‘genit’ dan modis akan memilih parfum yang lebih attraktif dan sensasional. Sedangkan saat seorang lelaki yang ingin berkencan dengan pasangannya maka selera pribadi sang pasangan akan menjadi pertimbangan. Setidaknya wangi-wangi yang lembut lebih tepat sebagai pilihan.

Faktor usia dan waktu juga jadi pertimbangan yang juga penting. Bagi lelaki berusia 25 tahun yang dinamis dan senang mencoba maka akan berbeda dengan lelaki berusia 35 atau 40 tahun yang lebih matang dan stabil. Begitu juga parfum untuk di siang hari dan malam hari. Karena wewangian terbuat dari esensi aroma dan alkohol yang mudah menguap. Udara dan cuaca berpengaruh pada efektifitas serta kualitas aroma itu sendiri. Pada siang yang lebih menyerap air maka obyektifnya akan lebih memperpendek masa efektif bau parfum.

Untuk lelaki Indonesia, waktu di siang hari sebaiknya tidak menggunakan strong dan heavy karena cuaca tidak mendukung. Sedangkan untuk malam hari sebaiknya anda mengenakan parfum yang heavy dan warm. Jadi jangan anda salah dalam memilih parfum. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Singkirkan Bekas Luka Bakar
  2. Multifungsi Concealer
  3. Menjaga Kehalusan dan Kelembutan Kulit Di Area Sensitif (Bibir, Wajah, Dll)
  4. Rambut Lebih Cepat Tumbuh
  5. Kulit Sehat Sejak Dini
  6. Lebih Bergaya dengan Tata Rambut
  7. Dapatkan Kulit Putih dan Bersinar
  8. Treatment untuk Kulit Peka
  9. Ritual Sederhana untuk Kaki Anda
  10. Inilah 4 Perawatan Sebaiknya Dilakukan Setelah Melahirkan