Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Inilah 3 Pulau Terbaik Bebas Polusi Untuk Liburan. Apakah Anda menyukai liburan di pulau? Tentunya, Anda akan diselimuti dengan pemandangan pantai tropis dengan pasir yang lembut, ayunan daun kelapa yang berjajar di sepanjang pantai.

Tidak peduli itu pulau yang luas atau bahkan pulau berukuran kecil, pasti Anda akan merasa seperti memiliki tempat luar biasa yang jauh dari keramaian. Sebuah pulau indah dengan kesejukan udara yang jauh dari polusi. Selain Karibia, ada tiga pulau lagi yang menarik hati. Ini dia!

1. Boracay, Filipina
Pulau ini sering disebut-sebut sebagai pulau terindah untuk kawasan Asia Pasifik. Popularitasnya cukup dikenal olen turis mancanegara. Boracay adalah tempat yang paling menakjubkan di dunia. Anda dapat benar- benar bersantai sambil berpetualang di sini. Dijamin tidak mengecewakan.

2. Galapagos, Ekuador
Galapagos bisa disebut sebagai hadiah alam untuk kita. Hal yang paling menakjubkan, Anda dapat bermain dengan banyak spesies binatang, penguin, singa laut, iguana, kura- kura, dan juga kura- kura raksasa. Tidak kalah keragaman tumbuh- tumbuhan hijau yang menambah keindakhan pulau ini.

3. Whitsunday Island, Australia
Berada di lepas pantai Queensland, Australia Utara, Kepulauan Whitsunday terdiri dari kumpulan 74 pulau kecil. Pulau utamanya sendiri dikelilingi pantai berwarna putih yang membelalakan mata. Whitsunday juga dipilih CNN pada tahun 2010 sebagai pulau terekomendasi yang juga ramah lingkungan. Pada bagian pulau tersebut terdapat taman nasional dengan ukuran luas yang mendukung ekosistem kehidupan laut.

sumber: VIVAnews


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Alpen, Swiss ; Kemewahan Antara Danau dan Puncak Gunung
  2. Mexico : Cenote Angelita, Sungai Di Dasar Laut
  3. Inilah 5 Hotel Murah dan Nyaman Jadi Incaran Backpackers
  4. Melancong ke Tai O
  5. Punya Rencana Liburan di 2013 ? Inilah 10 Kota di Dunia Yang Layak Dikunjungi
  6. Kuala Lumpur, Malaysia; Wisata Serba Ada
  7. Pertunjukan Anak Disneyland
  8. Uzbekistan; Satu Negeri, Dua Peradaban
  9. Makaresh, Maroko; Pusat Seni Budaya Arab Berber
  10. Inilah Panduan Lengkap Liburan Ke Singapura