Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Resep Masakan dan Lifestyle – Jepang dikenal sebagai salah satu negara eksotis. Sebagai tujuan wisata, negara ini cukup memikat para turis mancanegara. Jepang memang menyimpan banyak destinasi yang menjanjikan para turis petualangan, budaya, dan kecantikan.

Negara ini juga menjadi tempat yang keren untuk solo traveling. Dikutip dari Popsugar, ini lah alasan mengapa Anda harus menjadikan Jepang sebagai negara tujuan solo traveling Anda.

1. Terjangkau
Jepang memang dikenal sebagai negara yang mahal. Namun, Jepang juga menyediakan fasilitas hostel yang cukup terjangkau dengan tingkat kenyamanan di atas rata-rata. Jika pandai memilih, makanan di sana juga pun banyak yang terjangkau sehingga tidak terlalu menguras kantong.

2. Aman
Jepang merupakan salah satu negara teraman di dunia, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk berpergian sendirian. Jepang merupakan negara dengan tingkat kriminalitas terendah du dunia.

3. Tempat yang baik untuk menenangkan diri
Dengan 85.000 candi dan 95.000 kuil, Jepang merupakan tempat yang tepat untuk menenangkan diri. Anda pun bisa memanfaatkan waktu sendirian Anda untuk introspeksi diri.

4. Orang-orangnya ramah
Budaya Jepang memang dikenal dengan keramahan orang-orangnya, terutama untuk menyambut turis. Sehingga Anda tidak perlu khawatir perlakukan kurang menyenangkan dari masyarakat di sana.

5. Mudah untuk ke banyak tempat
Jepang merupakan negara yang tidak terlalu besar tetapi banyak penduduk sehingga banyak tempat yang bisa dilihat di sana. Anda juga mudah berpindah dari suatu daerah ke daerah lain dengan menggunakan transportasi umum.

sumber: liputan6.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Melancong ke Tai O
  2. Singapura: Menikmati Hutan Buatan
  3. Wisata Luar Angkasa Rp 920 Juta
  4. Keunikan HaNoi
  5. Palau; Salah Satu dari Tujuh Keajaiban Bawah Air Dunia
  6. Kremlin, Moskwa; Kota 1001 Kisah
  7. Kastil Heidelberg, Jerman; Bangkitkan Imajinasi Fantasi
  8. Pertunjukan Anak Disneyland
  9. New Orleans; Kota Tua, Sejarah dan Romansa
  10. Pulau Payar, Malaysia; Asyik Bermain dengan Hiu