Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Resep Masakan dan Lifestyle – Kamu seorang backpacker? Tentu sudah terbiasa dengan penghematan biaya untuk liburan. Anda mungkin biasa berburu tiket pesawat murah untuk pulang-pergi, tapi bagaimana dengan masalah penginapan?

Hotel Murah dan Nyaman di Singapura

Saat ini, hotel murah yang menawarkan kamar ala asrama dengan banyak ranjang bertingkat menjadi pilihan backpackers. Meskipun harga yang ditawarkan lebih murah dibanding hotel biasa, namun fasilitas dan kebersihan kamar tetap terjaga. Selain itu, dengan kamar yang diisi banyak tamu, Anda bisa bertemu backpackers dari berbagai belahan dunia dan bertukar cerita seru.

Singapore yang merupakan salah satu negara tujuan favorit backpackers dunia, tentunya juga menawarkan banyak penginapan berkonsep asrama ini. Tertarik untuk backpacking ke Singapore? Sudah berhasil mendapatkan tiket pesawat murah? Sekarang, simak 5 hotel murah di Singapore rekomendasi Traveloka yang cocok untuk Anda, backpacker sejati:


1. Woke Home Capsule Hostel (kamar mulai 289.392 rupiah)
Ingin merasakan sensasi tidur di dalam kapsul layaknya astronaut di ruang angkasa? Menginaplah di Woke Home Capsule Hotel yang merupakan hotel berkonsep kapsul pertama di Singapore.

Di sini, Anda bisa tidur di dalam sebuah kapsul berukuran 2 x 1 x 1,25 meter. Masing-masing kapsul dilengkapi dengan perlengkapan tidur, lampu baca, meja lipat, TV dan stop kontak untuk gadget Anda.

Dengan menginap di Woke Home Capsule Hostel, Anda hanya perlu 10 menit berjalan kaki ke City Hall MRT Station dan Raffles Place MRT Station.

Alamat Woke Home Capsule Hostel: 61 South Bridge Road Clarke Quay Riverside, Singapore.

2. Plush Pods (kamar mulai 253.570 rupiah)
Kamar macam apa yang bisa Anda dapatkan di bawah 300.000 rupiah? Di Plush Pods, Anda bisa dapatkan kamar hotel nyaman dengan kasur empuk dan layanan WiFi gratis yang bisa Anda gunakan untuk update media sosial.

Fasilitas kamar lainnya yang Anda dapatkan adalah loker dengan kunci pribadi, lampu baca, kamar mandi bersama, sarapan dan stop kontak untuk gadget di setiap ranjang. Jika bosan di kamar, datanglah ke perpustakaan mini di ruang tamu, Anda akan menemukan banyak buku panduan menjelajah Singapore.

Plush Pods berada di kawasan yang sangat strategis. Hanya butuh 10 menit berjalan kaki ke Marina Bay atau 15 menit berjalan kaki ke Victoria Street dan Little India. Untuk menjelajahi Singapore lebih lagi, Anda bisa naik kereta dari Bugis MRT Station yang hanya berjarak 3 menit berjalan kaki dari hotel.

Lokasi Plush Pods: 2 Tan Quee Lan Street, Singapore.

3. Bunc@Radius Hostel at Clarke Quay (kamar mulai 244.890 rupiah)
Di Bunc@Radius, Anda bisa beristirahat nyaman di tempat tidur bertingkat dengan desain modern minimalis. Seluruh bagian hotel murah ini didominasi warna putih dengan sedikit sentuhan warna hitam di beberapa bagian.

Bunc@Radius sangat mengerti bahwa masyarakat saat ini tak bisa dipisahkan dari gadget. Itu sebabnya tersedia stop kontak pribadi di setiap tempat tidur dengan jaringan WiFi gratis sepanjang hari.

Anda juga bisa menggunakan ruang makan bersama yang dilengkapi dengan microwave dan pemanggang roti. Selagi menunggu roti Anda siap untuk sarapan, mengapa tidak mengobrol dengan backpackers lain di ruang makan?

Jika ingin ke Clarke Quay yang merupakan salah satu pusat hiburan di Singapore, Anda hanya perlu waktu 10 menit berjalan kaki. Bunc@Radius sangat dekat dengan Clarke Quay MRT Station, hanya berjalan 3 menit.

Lokasi Bunc@Radius at Clarke Quay: 36 South Bridge Road, Singapore.

4. Pine Hostel by Just Inn (kamar mulai 296.630 rupiah)
Dengan desain modern minimalis, Pine Hostel menawarkan kenyamanan untuk Anda beristirahat setelah lelah seharian berkeliling Singapore. Setiap ranjang dilengkapi dengan kasur dan bantal empuk juga tirai untuk menjaga privasi masing-masing tamu.

Setiap kamar memiliki jendela yang membuat Anda bisa melihat Singapore dari atas kasur.

Sarapan tersedia gratis setiap pagi, namun jika Anda ingin merasakan kuliner lain di Singapore, Anda cukup berjalan kaki 5 menit menuju Lavender Food Square Center.

Untuk berkeliling Singapore, silakan menyewa sepeda lipat yang selalu tersedia. Jika ingin berkeliling Singapore lebih jauh, Anda bisa naik kereta dari Lavender MRT Station yang hanya berjarak 8 menit berjalan kaki.

Alamat Pine Hostel by Just Inn: 153A Tyrwhitt Road, Singapore.

5. ABC Premium Hostel (kamar mulai 245.089 rupiah)
Menginap sekaligus belajar bahasa asing, bagaimana bisa? Di ABC Premium Hostel, dinding luar kamar memuat tulisan istilah asing dalam berbagai bahasa di Asia. Menarik ya?

Meskipun tempat tidur yang ditawarkan begitu nyaman, namun jangan habiskan waktu Anda di dalam kamar. Berkumpul bersama backpackers lain di ruang menonton TV sambil menceritakan kisah petualangan masing-masing tentu bisa jadi sangat menarik. Siapa tahu Anda bisa memiliki teman baru untuk berkeliling Singapore esok hari.

ABC Premium Hostel hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari kawasan Little India dan Farrer Park MRT Station.

Alamat ABC Premium Hostel: 91A, 93A, 95A Owen Road, Singapore.


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Paris; Kota Bertabur Lampu
  2. Venesia; Kota Seribu Kanal
  3. Palau; Salah Satu dari Tujuh Keajaiban Bawah Air Dunia
  4. Mau ke Singapura Dengan Keluarga? Inilah Tempat Wisata Keluarga dan Kuliner
  5. Kuil Kiyomizu Dera, Jepang; Mencoba Keberuntungan Batu Cinta
  6. Antalya,Turki; Nikmati Mandi Hamam Nan Unik
  7. Wisata Luar Angkasa Rp 920 Juta
  8. Khyber Pass, Pakistan; Keindahan Di perbatasan
  9. Weimar, Jerman; Kota Cikal Bakal Negara Jerman
  10. Toba Lake, Telusuri Sejarah dan Keindahan Samosir