Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Inilah 5 Tempat Belanja Di Hongkong. Jika Anda berencana untuk liburan ke Hong Kong, tak ada salahnya jika Anda menghabiskan waktu di sana dengan mengunjungi tempat belanja yang seru. Ragam toko fashion, serta yang menjual cendera mata, bisa Anda temukan di lima wisata belanja berikut ini, seperti dikutip dari Guardian. Liburan pun dijamin akan semakin menyenangkan!

1. Lee Kung Man Knitting Factory
Di sini Anda bisa menemukan beberapa busana yang bergaya kasual, seperti kaus, cardigan, celana pendek, hingga pakaian dalam untuk pria dan wanita. Toko yang sudah berdiri sejak 1928 itu juga merupakan toko konveksi tertua di Cina. Butik ini sudah sangat terkenal di Cina. Tak heran bila gerainya selalu ramai dikunjungi oleh para penggemar fashion.

2. Linva Tailor
Tidak lengkap rasanya jika datang ke Hong Kong, tidak membeli baju cheongsam. Nah di tempat belanja yang satu ini, Anda bisa berbelanja busana cheongsam klasik dengan berbagai macam pilihan. Linva Tailor juga merupakan toko produsen cheongsam terbaik di Cina. Busananya tersebut rata-rata terbuat dari materi sutra.

3. Western Market
Ini merupakan mal yang wajib Anda kunjungi. Di sana terdapat beragam cafe, toko souvenir, serta berbagai macam restoran khas Hong Kong. Jika ingin ke Western Market, sebaiknya luangkanlah waktu yang banyak di sana. Sebab, tempatnya terbilang luas, sehingga Anda bisa lebih puas saat belanja.

4. Siu Woo Trading
Ketika mengunjungi negeri orang, tidak akan lengkap rasanya bila tak membeli oleh-oleh untuk keluarga, sahabat, kekasih, maupun rekan kerja sekalipun. Di Siu Woo Trading Co ini Anda bisa berbelanja ragam souvenir yang lucu-lucu dan unik. Mulai dari souvenir dengan bahan dasar bambu, hingga rotan, bisa Anda temukan di sana. Tak hanya itu saja, toko yang sudah berdiri sejak 1958 itupun telah menjual berbagai macam peralatan dapur, serta tembikar.

5. Woo Ping Optical
Nah bagi Anda yang gemar mengoleksi kacamata, wajib mengunjungi toko ini. Gerai tersebut menyediakan berbagai macam jenis kacamata klasik yang bisa membuat Anda bergaya vintage ala tahun 60 hingga 70an. Kacamata dengan materi plastik, memiliki frame yang besar, tentunya bisa Anda beli di sini.

sumber: wolipop.com