Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Inilah 9 Lokasi Wisata Gratis di London. Banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di London, Inggris, tanpa dipungut biaya. Yang perlu Anda lakukan hanya mengunjunginya. Penasaran? Anda bisa mengunjungi tempat-tempat berikut:

1. Museum Sains (www.sciencemuseum.org.uk)
Sangat informatif dan menghibur, Museum Sains yang mempunyai tujuh lantai diisi dengan berbagai pameran interaktif. Aula Energi misalnya, di mana Anda bisa melihat lokomotif uap pertama dari awal abad 19 sedangkan untuk anak-anak bisa ke lantai tiga dengan berbagai pameran termasuk pesawat tua, balon udara dan simulator penerbangan.

2. Galeri Serpentine (www.serpentinegallery.org)
Tampak seperti kedai teh bergaya 1930, Galeri Serpentine yang berada di Taman Kensington yang rimbun adalah tempat yang indah untuk melihat salah satu koleksi paling penting dari seni kontemporer London dengan karya-karya dari Damien Hirst, Jeff Koons dan sejenisnya. Pameran itu diterangi banyak cahaya alami yang tertuang melalui jendela besar.

Setiap tahun di Summer Pavilion (Mei-Oktober) yang berada dekat galeri menjadi tuan rumah bioskop terbuka dan pembacaan. Ini bisa menjadi hiburan tambahan tentunya.

3. Museum Sir John Soane (www.soane.org)
Rumah Soane di West End diisi dengan efek pribadi sang arsitek dari awal abad ke-19, membuatnya menjadi salah satu pemandangan London yang paling mudah dikenali dan menarik.

Rumah ini sebagian besar masih seperti aslinya. Sama dengan kondisi setelah kematiannya pada 1837. Itu terlihat dari gambar Christopher Wren, ruang lentera dan rantai budaknya.

4. Tate Britain (www.tate.org.uk)
Setengah lebih tua dari Tate duo, Tate Britain yang merupakan sebuah galeri seni bisa Anda temukan di Milibank, London. Di sini, pameran yang disajikan berfokus pada karya Inggris dari abad ke-16 sampai abad ke-20 akhir. Sebagai saran, carilah wisata tematik selama satu jam dan pembicaraan selama 15 menit dengan pelukis.

5. Tate Modern (www.tate.org.uk/modern)
Berada di Bankside Power Station di dekat Sungai Thames, Tate Modern merupakan salah satu atraksi kota yang paling dicintai. Pameran khusus biasanya mengenakan biaya antara 8-10 pounds, tetapi Anda masih dapat menghabiskan banyak waktu gratis melihat 60.000 koleksi karya Pollock, Warhol, Rodin, Matisse yang terbungkus dalam pameran bertema “Poetry & Dream.”

Di Tate Modern juga tersedia kafe yang berada di lantai dengan pemandangan indah Sungai Thames dan bangunan itu sendiri adalah seni yang menakjubkan.

6. Temple Church (www.templechurch.com)
Penggemar Da Vinci Code membuat gereja ini (dengan asal-usul berasal dari abad ke-12) merupakan tempat yang harus dilihat di London karena perannya dalam sebuah adegan kunci. Temple Church adalah tempat khusus yang dibangun oleh biarawan penginjilan.

7. Museum Victoria & Albert (www.vam.ac.uk)
Buka sejak 1852, 4,5 juta benda yang ada di sini membuatnya menjadi museum dekoratif terbaik di dunia seni. Di lantai pertama, Anda bisa melihat pameran yang berfokus pada Asia (pedang Jepang, keramik Cina kuno, dan lainnya) dan beberapa seni Eropa, termasuk gips plester Michelangelo.

Ada juga koleksi fotografi berupa setengah juta gambar yang dikumpulkan lebih dari 160 tahun. Selain itu ada pula Karpet Ardabil di Middle East-focused Jameel Gallery. Karpet ini adalah salah satu yang tertua di dunia dan berasal dari Iran pada 1500-an.

8. Wallace Collection (www.wallacecollection.org)
Dapat dikatakan galeri kecil terbaik di London, Wallace Collection memuat koleksi memikat dari kehidupan aristokrat di abad ke-18. Karya seni dari abad ke-17 dan abad ke-18 itu aman terlindungi di sebuah rumah mewah Italia yang dipulihkan.

9. Galeri Whitechapel (www.whitechapel.org)
Menjadi rumah untuk 10 galeri di sebuah gedung seni nouveau yang pertama kali dibuka pada 1899, Whitechapel memadukan pameran dari seniman mapan dan seniman yang sedang berkembang. Guernica Picasso pertama kali ditampilkan di sini pada tahun 1939.

Periksa untuk pertunjukan musik, bacaan dan film pada hari Kamis dan terkadang hari Jumat, atau menuju ke kafe uber yang dirancang untuk istirahat.

sumber: mediaindonesia.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Explore The Grand Canyon
  2. Menara Eiffel
  3. Wisata Bunuh Diri, Mau Coba?
  4. Monaco; Kota Wisata Kaum Jet Set
  5. Mexico : Cenote Angelita, Sungai Di Dasar Laut
  6. Kota Tua Fremantle; Menjual Wisata Air dan Cagar Budaya
  7. Pulau Payar, Malaysia; Asyik Bermain dengan Hiu
  8. Toulouse, Perancis; Nikmati Keunikan “Kota Bata Merah”
  9. Nice, Perancis; Tawarkan Beragam Seni Arsitektur
  10. Andalusia, Spanyol; Menawan Hati Para Turis