Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Resep Masakan dan Lifestyle – Penemuan berupa keindahan alam, budaya, teman, hingga sudut pandang baru bisa Anda temukan dari traveling. Pengembangan diri ke arah lebih baik tentu juga bisa hadir karena traveling juga bisa menjadi ajang relaksasi diri.

Jika memang permasalahan keamanan menjadi masalah utama saat anda traveling seorang diri, coba atasi dengan memilih negara yang sudah cukup dikenal dengan keamanannya, seperti dilansir dari situs Pure Wow berikut ini.

Islandia

Islandia

Negara yang terkenal sebagai negara paling nyaman sedunia tersebut sudah pasti cocok untuk Anda. Ditambah banyaknya penduduk yang fasih berbahasa Inggris, menjadi nilai positif tersendiri.

Jepang

Jepang

Secara konsisten, Jepang selalu mendapat peringkat sebagai negara teraman di dunia. Di sana pun, banyak penginapan khusus bagi para solo traveller.

Singapura

Singapura

World Justice Project melaporkan bahwa Singapura dinobatkan sebagai salah satu negara teraman di dunia. Transportasi publik di sana terkenal aman dan juga bisa menghubungkan ke seluruh negara.

Maroko

Maroko

Maroko tempat yang cukup aman jika Anda bergabung dengan suatu kelompok wisata. Anda juga akan menyukai budaya dan wisata kuliner di sana.

sumber: liputan6.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Khyber Pass, Pakistan; Keindahan Di perbatasan
  2. Hauptbahnhof Frankurt; Kota Spesial Yang Tak Pernah Sepi
  3. Edinburg, Skotlandia; Menyeberang Ke Lintasan Waktu
  4. Tips Pelesiran ke Hong Kong
  5. Cape Town, Afsel; Perjalanan Romantis Sepanjang Pantai
  6. Girnie, Syprus Utara; Mengunjungi Pelabuhan Tua Nan Eksotik
  7. Kastil Heidelberg, Jerman; Bangkitkan Imajinasi Fantasi
  8. Turki: Negeri Ribuan Kubah
  9. Melbourne; Kota Tujuan Wisata Utama Australia
  10. Hantu sebagai obyek tourism, di Skotlandia.