Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Resep Masakan dan Lifestyle – Penemuan berupa keindahan alam, budaya, teman, hingga sudut pandang baru bisa Anda temukan dari traveling. Pengembangan diri ke arah lebih baik tentu juga bisa hadir karena traveling juga bisa menjadi ajang relaksasi diri.

Jika memang permasalahan keamanan menjadi masalah utama saat anda traveling seorang diri, coba atasi dengan memilih negara yang sudah cukup dikenal dengan keamanannya, seperti dilansir dari situs Pure Wow berikut ini.

Islandia

Islandia

Negara yang terkenal sebagai negara paling nyaman sedunia tersebut sudah pasti cocok untuk Anda. Ditambah banyaknya penduduk yang fasih berbahasa Inggris, menjadi nilai positif tersendiri.

Jepang

Jepang

Secara konsisten, Jepang selalu mendapat peringkat sebagai negara teraman di dunia. Di sana pun, banyak penginapan khusus bagi para solo traveller.

Singapura

Singapura

World Justice Project melaporkan bahwa Singapura dinobatkan sebagai salah satu negara teraman di dunia. Transportasi publik di sana terkenal aman dan juga bisa menghubungkan ke seluruh negara.

Maroko

Maroko

Maroko tempat yang cukup aman jika Anda bergabung dengan suatu kelompok wisata. Anda juga akan menyukai budaya dan wisata kuliner di sana.

sumber: liputan6.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Bulgaria; Tujuan Wisata Termurah Di Eropa
  2. Produk Bermerek Lebih Murah di Singapura Dari di Indonesia?
  3. Pertunjukan Anak Disneyland
  4. Mau ke Singapura? Baca Dulu Tips Hemat di Singapura
  5. Mexico : Cenote Angelita, Sungai Di Dasar Laut
  6. Toba Lake, Telusuri Sejarah dan Keindahan Samosir
  7. Turki: Negeri Ribuan Kubah
  8. Jerman; Romantisme Tembok Berlin
  9. Taiwan; Nikmati Nuansa Tradisional Kota Tua Jiu Fen
  10. Mau Berwisata Gratis di Singapura? Kunjungi 10 Tempat Berikut Ini