Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

SIAPA yang tidak senang berlibur? Liburan panjang sekolah maupun liburan keluarga, selain bisa menenangkan pikiran dan perasaan dari segala rutinitas sehari-hari, juga amat ampuh untuk mempererat hubungan keluarga.

Namun, kadang Anda selaku orangtua sering bingung mengajak anak untuk menghabiskan waktu liburnya. Padahal, tak usah bingung, banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengajak anak bermain di rumah, pergi berenang, berekreasi ke taman bermain atau toku buku.

Kini, Anda dapat mengajak anak bermain ke sebuah pertunjukan anak yang mengasyikkan. Adalah Original Product bekerjasama dengan HDTikar entertainment, mempersembahkan Disney On Ice dengan tema Mickey&Minnie.

“Kami kembali menyuguhkan acara hiburan keluarga yang sudah lama ditunggu-tunggu kedatangannya. Disney On Ice hadir kembali ke Indonesia setelah 12 tahun lalu pernah hadir di Indonesia pada tahun 2006,” kata Antin Oekon ketika ditemui okezone dalam acara press conference Disney On Ice di Tamani Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2008).

Menurutnya, Disney On Ice menghadirkan Mickey&Minnie dengan tema amazing journey disuguhkan dalam paket pertunjukan yang menampilkan lima cerita Disney yang menarik. Bahkan, tak hanya Mickey&Minnie saja yang akan ditemukan, tapi teman-teman favorit khas Disney pun akan hadir menemani buah hati tercinta.

“Penonton akan dibawa dengan dongeng The Lion King, Lilo&Stitch, The Little Marmaid, 101 Dalmatian serta Peterpan. Pertunjukan ini akan diusung dengan aransemen musik dan tata lampu terbaik,” terang Antin.

Satu hal terpenting yang harus diketahui adalah selama mengikuti acara Disney On Ice, Mickey&Minnie sebagai tokoh utama, akan menjadi pemandu yang menemani dalam pertunjukan yang menakjubkan. Selain itu, Anda pun dapat melihat pertunjukan Thinker Bell.

Masih menurut Antin, Disney dipilih sebagai perwujudan cita rasa anak-anak Indonesia, khususnya Jakarta, yang sudah dapat menerima ragam permainan anak baik lokal maupun internasional.

“Saya lihat di tahun 2004-2005, anak-anak sudah tidak ada hiburan lagi. Padahal, anak-anak sangat haus dengan entertain. Hanya saja, kendalanya di Indonesia masih terpaut dengan travel warning. Akhirnya setelah tiga tahun saya approach, di akhir tahun yaitu bulan Oktober dan November, Disney setuju tampil di Indonesia,” ungkapnya.

Menurutnya, sebelum Disney menyetujui akan tampil di Indonesia, mereka mengadakan survei terlebih dahulu. “Karena Disney memiliki persyaratan harus nyaman dari semua lini baik sirkulasi, keamanan hingga barang-barang, maka sebelum memutuskan main di Indonesia melakukan survei terlebih dahulu,” bebernya.

Setelah prosedur tersebut, pihak Disney masih menghadapi kesulitan. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan lokasi. “Setelah mereka masuk ke Jakarta, Disney tetap menemukan kesulitan karena kendala tempat yang tidak besar. Tapi setelah diajak ke Istora Senayan, akhirnya Disney setuju,” jelas Antin.

Disney membutuhkan tempat yang besar bukan karena alasan, sebab pertunjukannya itu membutuhkan backstage yang besar dan lahan yang luas untuk dapat memuat container yang cukup besar. “Karena pihak Disney membawa dua container sehingga membutuhkan ice floor seluas 100 feet atau 30m2,” paparnya.

Pertunjukan anak Disney On Ice sengaja digelar di Jakarta, lanjut Antin, karena ibukota negara ini merupakan pasar yang kuat. Selain itu, ada misi lain yang diusung yaitu sekaligus untuk memeriahkan Visit Indonesia Year.

Disney On Ice dibangun khusus menyerupai replika dari negara di mana tokoh kartun tersebut berasal, dengan bentuk yang sesungguhnya. “Mickey&Minnie selaku tour guide mengajak buah hati untuk menikmati pertunjukan Disney dari negara tokoh-tokoh kartun sesungguhnya. Seperti saat anak-anak melihat pertunjukan 101 Dalmatian seolah-olah berada di Inggris, atau ketika Lilo&Stitch, seperti berada di Hawai,” tuturnya.

Disney On Ice hadir di Istora Senayan, Jakarta Selatan mulai dari tanggal 26 April sampai 2 Mei. Untuk Anda yang berminat menikmati ragam pertunjukan ini, dapat merogoh kocek mulai dari Rp100 ribu-Rp600 ribu sesuai dengan kelas yang dipilih mulai dari tribun, silver, gold hingga platinum. Dalam edisi weekday dan weekend akan berbeda harganya.

“Meski relatif mahal, buat kami tiket untuk kelas platinum saja sudah hampir habis. Saya lihat animo masyarakat untuk acara lokal saja sudah sangat tinggi dan saya yakin orangtua juga akan berkorban untuk anak. Apalagi Disney selalu mengusung tema happy life,” pungkasnya. Bagaimana, tertarik? (mbs)

Johan Sompotan – Okezone


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Intramuros, Philipina; Kota Wisata Beragam Budaya
  2. Wroclaw, Polandia; Nikmati Sensasi Kota Purba
  3. Korea Selatan; Menengok Masa Lalu Negeri Ginseng
  4. Iquazu, Brazil; Bertualang di Air Terjun 2 Negara
  5. Pompei, Italia; Kota Tujuan Wisata Bangsa Romawi
  6. Papua; Mutiara dari Timur
  7. Wisata Murah Keluar Negeri Yuk
  8. Verona, Italia; Kota Romeo dan Juliet
  9. Girnie, Syprus Utara; Mengunjungi Pelabuhan Tua Nan Eksotik
  10. Cheju Island, Korsel; Tawarkan Beragam Pesona